Artikel

Angin Kencang Hantam Pesisir Sabang

Pemko Sabang memberikan Bantuan* 1 Rumah Warga Hancur
* Pemko Sabang Salurkan Bantuan


SABANG - Angin kencang disertai hujan lebat yang menerjang kawasan barat laut dan utara Pulau Weh, sejak dua hari terakhir, mengancam permukiman warga yang berada di wilayah pesisir Kota Sabang, seperti Gampong Krueng Raya di Kecamatan Sukakarya.

Seluruh Pelajar Dapat Beasiswa Rp 2 Juta/orang

SABANG - Wali Kota Sabang yang baru dilantik, Zulkifli H Adam mengatakan, mulai tahun ajaran 2013 nanti, seluruh pelajar di Kota Sabang dari tingkat SD sampai tingkat SLTA (termasuk pesantren dan swasta), akan diberikan bantuan dana beasiswa Rp 2 juta per orang per tahun.

Mobil Dinas Anggota DPRK Sabang Dirusak

SABANG - Mobil dinas Tgk Kamaruzzaman, anggota DPRK Sabang dari Fraksi Partai Aceh, Minggu (10/6) dirusak oleh orang yang belum teridentifikasi saat diparkir di rumahnya kawsan Paya Seunara, Kecamatan Sukakarya, Sabang. Akibatnya, kaca belakang mobil jenis Toyota Innova BL 216 M itu pecah. Secara pribadi dan kelembagaan, Kamaruzzaman sudah melaporkan kasus tersebut ke polisi dengan nomor laporan No TBL/37/VI/2012/NAD/RES SBG.

Dermaga Apung Kapal Cepat Sabang Tenggelam

1 Ton Oli Bekas Cemari Laut

SABANG - Dermaga apung (ponton) yang biasa digunakan sebagai tempat bersandar kapal cepat di Pelabuhan Balohan, Kota Sabang, Minggu (10/6) kemarin tenggelam ke dasar laut sedalam 20 meter. Untuk sementara, kapal cepat dari Banda Aceh terpaksa sandar di dermaga lama, sekitar 100 meter dari dermaga apung tersebut.

Wali Kota Puji Kebersihan RSUD Sabang

SABANG - Pj Wali Kota Sabang Drs Zulkifli HS MM, Selasa (5/6), berkunjung ke RSUD Sabang, untuk memastikan pelayanan di rumah sakit tersebut tetap berjalan. Dalam kesempatan itu, ia mengaku kaum atas kebersihan areal rumah sakit tersebut.

Wali Kota dan rombongan tiba pukul 08.00 WIB, disambut Direktur RSUD Sabang dr Togu Siburian. Zulkifli sempat berkunjung ke ruang lab dan melihat situasi peralatan di sana. “Kita berharap petugas mengerti tanggungjawab. Seperti demo kemarin, saya tidak setuju itu karena petugas mengabaikan kewajiban. Banyak cara lain yang bisa ditempuh,” katanya.

Artikel Lain...

Halaman 1 dari 3

Mulai
Sebelumnya
1